Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahRingankan Beban Warga, NasDem Kampar Bagi-bagi Sembako dan Masker

Ringankan Beban Warga, NasDem Kampar Bagi-bagi Sembako dan Masker

KAMPAR(auranews.co.id) – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Kampar kembali melakukan kegiatan sosial masyarakat, kali ini kegiatan dipusatkan sekitar Air Tiris Kecamatan Kampar, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Sebagaimana diketahu, sudah hampir 2 ( Dua ) bulan masyarakat tidak bisa melakukan aktifitas normal sebagai mana biasanya.

“Meskipun bantuan yang disumbangkan oleh NasDem masih jauh dari kata cukup, Namun inilah upaya dan usaha yang dilakukan NasDem sebagai bentuk kebersamaan dengan Masyarakat dalam menghadapi dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar Syamsul Muhkamar, S.Ag. kepada awak media dilapangan.

Salah seorang perwakilan dari warga yang menerima bantuan tersebut Asrizal dari Desa Ranah mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan ini, Beliau menyampaikan sekecil apapun sumbangan yang kami terima saat situasi seperti ini sangat berharga bagi keluarganya.

“Kami berharap semoga Partai NasDem kedepannya akan menjadi Partai besar Yang dicintai oleh rakyat,” ungkap Asrizal.

Kegiatan ini sesuai dengan arahan dan himbauan Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh, agar NasDem selalu membuat  kegiatan kegiatan positif ditengah masyarakat .

“Oleh karena itu Khusus Partai NasDem Kampar akan selalu komit dengan himbauan Ketua umum Surya Paloh,” tutup Syamsul sambil mengakhiri pembicaraan.(MP)






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments