Minggu, Maret 3, 2024
BerandaTak BerkategoriKampar Bisa Dijadikan Kabupaten Layak Pemuda

Kampar Bisa Dijadikan Kabupaten Layak Pemuda

KAMPAR – Proses panjang melelahkan akhirnya membuahkan hasil, kata Ketua Carateker KNPI Kampar Azrizal Nasri saat acara pembukaan Musda KNPI Kampar tahun 2020 di Balai Bupati Kampar, Selasa (25/2/2020) malam.

Kepengurusan KNPI Kampar Sempat fakum selama dua tahun sejak habis masa kepemimpinan bung Ardo tahun 2015 – 2018 lalu. “Alhamdulillah saat ini para pemuda telah dapat bersatu dan siap bersinergi,” ucapnya.

Sesuai dengan tagline KNPI Kampar ‘Bersatu bersama memajukan negeri untuk keharmonisan dan kemandirian pemuda’. Harapan kita para pemuda di Kampar selalu bisa bersatu padu dan turut andil dalam memajukan Kabupaten Kampar, harapnya.

Para pemuda Kampar rata-rata memilki kreatifitas tinggi dan inovatif, siap bersaing di kancah nasional bahkan internasional. Untuk itu, kami mendorong pemerintah pusat menjadikan Kampar menjadi Kabupaten layak pemuda, ungkapnya.

Sekretaris KNPI Kampar 2015-2018 Taufik Syarkawi mewakili ketua Rahmad Jevary Juniardo menyampaikan, dalam dua bulan terakhir berbagai dinamika sangat luar biasa. Hampir terjadi perpecahan pemuda, kata Taufik.

“Alhamdulillah, para pemuda menemukan jalan untuk bersatu dan itu berkat turun tangan para senior yang sangat peduli dengan pemuda,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum DPP KNPI Harris Pramana mengatakan, akan terus meningkatkan kualitas pemuda indonesia, guna turut andil dalam pembangunan bahkan di kancah politik.

Bila ada riak-riak kecil terjadi itu biasa, namun jangan keluar dari aturan main, pintanya. (Syailan Yusuf)






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments