Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahRespon Aspirasi Masyarakat, Bupati Kampar Sidak Pelayanan Disdukcapil

Respon Aspirasi Masyarakat, Bupati Kampar Sidak Pelayanan Disdukcapil

BANGKINANG KOTA(auranews.co.id) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kampar, Jalan Arahaman Saleh, Bangkinang Kota, Selasa (21/01/2020) siang.

Pantauan wartawan, sidak ini mendapatkan perhatian dari masyarakat yang berurusan di Kantor tersebut. Suasana menjadi heboh karena orang nomor satu ini mendadak mendatangi kantor tersebut disaat pelayanan sedang berlangsung.

Didampingi Ajudan dan Walpri, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dari Balai Pendopo Bupati Kampar meluncur mengunakan kendaraan dinas. Catur yang tiba di Kantor tersebut, langsung disambut oleh Kepala Dinas Muslim, Kabid Supardi dan pejabat lainnya.

Bupati Kampar saat sidak tersebut langsung menuju ruangan Kadis dan dilanjutkan ke ruangan bagian pelayanan akta, ktp dan lainnya.

“Saya melaksanakan sidak ini untuk melihat langsung pelayanan di Disdukcapil dan menindaklanjuti informasi dari masyarakat,” ujarnya.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments