Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahPolri Peduli Penghijauan, Polres Rokan Hulu Tanam 1.700 Pohon

Polri Peduli Penghijauan, Polres Rokan Hulu Tanam 1.700 Pohon

PEMATANGTEBIH(AuraNEWS.id) – Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK telah usai melaksanakan kegiatan “Polri Peduli Penghijauan Penanaman Pohon Serentak” bertempat di Trans Polri Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Jum’at (10/1/2020) sekira pukul 08:30 WIB.

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hulu Ny. Evie Dasmin, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS., S.IP., M.Si, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hulu Ny. Vivi Willy, Kabag Sumda Kompol Jurnal Purba, Kabag Ren Kompol Samosir, para Kasat Polres Rokan Hulu, Kapolsek Ujung Batu AKP Amru Hutauruk, S.H, Pama Polres Rokan Hulu, Pengurus dan Bhayangkari Cabang Rokan Hulu, Personil Polres Rokan Hulu, serta para Insan Pers dan undangan lainnya.

Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka penghijauan dengan cara melakukan penanaman pohon yang diawali penanaman pohon oleh Kapolres Rokan Hulu beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hulu dan diikuti oleh PJU Polres Rokan Hulu serta seluruh Personil Polres Rokan Hulu.

Adapun kegiatan penghijauan dan penanaman ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Rokan Hulu secara serentak dengan jumlah pohon yang ditanam sekitar ± 1.700 pohon.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan Hulu menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar menjaga lingkungan dan melakukan penghijauan kembali terhadap hutan-hutan yang telah gundul dan menghimbau kepada masyarakat agar menanam pohon.

“Sudah saatnya kita menanam bukan menebang,” himbau Kapolres.

Acara penghijauan dan penanaman berjalan dengan baik dan lancar, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(***/FDr)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments