Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahPolres Rohul Berbagi Sembako ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Polres Rohul Berbagi Sembako ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

ROKANHULU(AuraNEWS.id) – Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) mengadakan kegiatan pemberian bantuan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Jum’at (10/1/2020) sekira pukul 16:30 WIB.

Sasaran dari kegiatan itu yakni Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama KH. Khalifah Umar di Kecamatan Rambah Hilir dan Tokoh Agama Ustadz Yuli Hesman, S.Ag., M.Pd.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan ajang silaturrahmi Polres Rokan Hulu dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Reg Ident Iptu Rudi S, S.I.K., M.H mewakili Kapolres Rokan Hulu memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula serta Mie Instan.

Kemudian Iptu Rudi juga menyampaikan himbauan kepada para Tokoh agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Polres Rokan Hulu agar dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(***/FDr)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments