Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahKodim 0313/KPR Berduka, Salah Satu Anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar Tutup Usia

Kodim 0313/KPR Berduka, Salah Satu Anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar Tutup Usia

KOTO KAMPAR HULU – Hari ini suasana duka menyelimuti Keluarga Besar Kodim 0313/Kpr, pasalnya Bintara pembina desa (Babinsa) Siberuang Serda Jamaris anggota Koramil 12/XIII Koto kampar Kodim 0313/Kpr telah meninggal dunia pada hari Rabu (01/01/2020) di Rumah sakit padang M.Jamil kemarin karena sakit yang diderita sejak 2018 lalu.

Almarhum sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit Padang M.Jamil pada tanggal 25 Desember 2019 untuk melaksanakan operasi pemasangan cincin di katub jantung, operasi batu empedu dan cuci darah. Almarhum Serda Jamaris meninggalkan istri dan tiga orang anak yang terdiri dari satu putra dan dua orang putri.

Almarhum Serda Jamaris disemayamkan di rumah duka dan dikebumikan hari ini di Pemakaman Umum di desa Tanjung kecamatan 13 Koto kampar

Tampak hadir di rumah duka
Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Gunawan Nurbathin,
Danramil 16/Tpg, Kapten Inf Taufik Sihombing
Danramil 07/Kampar, Kapten Inf asril
Danramil 12/XIII koto Kampar, Kaptem Arh Diding Sukardi
,Pasi Log, Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Lilik Haryono
Anggota Yonif 132/BS serta keluarga dan masyarkat Desa Tanjung

Atas nama keluarga besar kodim 0313/Kpr, kasdim merasa sedih dengan kehilangan salah satu anggotanya yang sangat terbaik jujur bijaksana saat menjalankan tugas diwilayah “, ujar Kasdim
Semoga bagi keluarga yang ditinggalkan, kami berharap agar tetap tabah, sabar kita sebagai rekan kerja dan keluarga hanya bisa mendo’akan semoga Almarhum diterima dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT, pungkas Kasdim pada saat menjadi irup dalam upacara penyerahan jenazah dari keluarga kepada pihak Kodim 0313/Kpr (Negara).

Jenazah Alm Serda Jamaris akan di kebumikan di tempat Pemakaman Umum Desa Tanjung kecamatan 13 koto kampar dengan Upacara Pemakaman Militer.

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments