Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahPemuda Kampar Batam Sambut Kedatangan Atlet Cilik 'Adelia'

Pemuda Kampar Batam Sambut Kedatangan Atlet Cilik ‘Adelia’

BATAM(auranews.id) – Perkumpulan Pemuda Kampar Batam (PPKB) menyambut kedatangan rombongan atlit cilik PB Muda Jaya Bangkinang yang akan berlaga di Banda Baru Li-Ning Badminton Open Championship di Batam tanggal 15-20 Desember 2019 di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu malam (14/12/2019).

Penyambutan ini merupakan bentuk support dan dukungan pemuda Kampar Batam kepada rombongan atlit Kampar terutama kepada atlit berprestasi Adelia.

“Dari awal kami sudah mendapat berita bahwa atlit kita ini terkendala biaya untuk bertanding dan dari informasi itu kami berencana akan memfasilitasi mereka ketika berada di Batam,” kata Ketua PPKB, Wirlisman SH.Spn melalui sekretaris Beny Zairalatha, SH, MH kepada auranews.id.

Dikatakannya, selama rombongan PB Muda Jaya Bangkinang berada di Batam, keluarga besar PPKB akan menyambut baik dan melayani dua atlit cilik tersebut.

“Kami akan support mereka semampu kami. Semoga pada pertandingan nanti, mereka bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah,” harapnya.***






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments