Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahSambut Hari Juang TNI AD 2019, Kodim 0313/KPR Gelar Donor Darah dan...

Sambut Hari Juang TNI AD 2019, Kodim 0313/KPR Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat pada tanggal 15 Desember 2019, Kodim 0313/Kpr Korem 031/Wirabima bekerjasama dengan Dinas kesehatan kab.kampar, PMI Bangkinang dan Poskes 01.10.12 menggelar kegiatan donor darah dan khitanan massal.

Kegiatan donor darah dan khitanan massal dilaksanakan di Aula Makodim 0313/Kpr, Jumat (13/12/2019).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Aidil amin S.I.P, MI.pol saat ditemui media mengatakan bahwa donor darah dan khitanan massal yang sedang berlangsung saat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019.
”Dalam menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat berbagai kegiatan akan kita lakukan seperti karya bhakti pembersihan tempat ibadah, penghijauan dan seperti yang sedang kita laksanakan saat ini yaitu donor darah dan khitanan massal” ujar Dandim Aidil.

”Dalam kegiatan donor darah ini sedikitnya mendapatkan 30 kantong darah yang berasal dari personel TNI AD, POLRI, Ormas PPM,FKPPI dan serta Persit KCK Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0313/Kpr sedangkan khitanan massal diikuti oleh 15 anak-anak masyarakat disekitar Makodim, jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut usai dikhitanan, anak-anak peserta khitan diberikan bingkisan berupa sarung, baju koko dan peci serta uang saku. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI Angkatan Darat terhadap masyarakat pungkas Dandim Aidil.

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments