Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahSatpol PP Diminta Tingkatkan Etos Kerja

Satpol PP Diminta Tingkatkan Etos Kerja

KAMPAR -(auranews.id)- Komisi A DPRD Kampar siap memperjuangkan anggaran yang diusulkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar tahun 2020. Termasuk usulan pengadaan 6 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar).

“Kami siap memperjuangkan setiap usulan disampaikan, bila perlu hingga pemerintah pusat,” kata Anggota Komisi A DPRD Kampar, H Januar, Senin (4/11/2019).

Asal Satpol PP Kampar meningkatkan etos kerja, tambahnya.

Etos kerja yang tinggi akan menjadikan hasil kerja yang berkualitas, katanya.

Untuk itu kita minta Satpol PP dapat meningkatkan etos kerja dan Kasatpol PP tidak segan-segan menegur atau menindak anggota yang lalai, jika perlu diberikan tindakan disiplin, ucapnya.

Selain itu, H Januar mengharapkan Satpol PP dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya, menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman serta menyelenggarakan pelindungan masyarakat.

“Data keberadaan semua perusahaan dan dunia usaha di wilayah Kabupaten Kampar,” tuturnya.

Menurutnya, banyak perusahaan dan dunia usaha seperti perusahaan perkebunan, pabrik kelapa sawit, Galian C, Indomaret, Alfhamart dan usaha nirlaba lain keberadaannya di Kampar dipertanyakan. (Syailan Yusuf)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments