Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahPT. KKI Tetap Komit Dengan Progres Lahan

PT. KKI Tetap Komit Dengan Progres Lahan

KAMPAR(auranews.id) – PT Kawasan Kurma Indonesia (KKI) memiliki komitmen tinggi untuk menggesa seluruh pekerjaan penyelesaian penanaman kavlingan kurma milik nasabah tahap I dan II Kawasan Kurma Riau (KKR) di Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar sesuai jadwal.

Hal itu ditandai dengan masih bekerjanya seluruh alat berat dan pekerja di lapangan, termasuk penyediaan bibit kurma.

“Memang beberapa hari lalu, tepatnya Sabtu (19/10/2019) ada nasabah kita yang datang ke kantor dalam rangka silaturahmi. Dalam pertemuan tersebut, nasabah dan pihak perusahaan saling bertukar pikiran membahas hal-hal yang kiranya perlu diperbaiki kedepannya,” ujar Manajer PT KKI cabang Riau, Fahrur Rozi, Selasa (22/10/2019) kemarin.

Menurutnya, perusahaan sejauh ini dengan seluruh nasabahnya memiliki komunikasi yang baik. “Nasabah tidak perlu meragukan komitmen perusahaan. Dalam waktu dekat ini, kita akan sesegara mungkin melakukan serah terima kavlingan kurma milik nasabah secara bertahap (Lavering),” sebutnya.

“Kita selalu berupaya mendengarkan apa yang disampaikan nasabah dan mengevaluasi kinerja seluruh jajaran, selama itu baik untuk kedua belah pihak. Dan itu kita lakukan melalui siatem informasi satu pintu kehumasan dan customer care yang telah di tunjuk perusahaan. Nasabah bisa langsung menanyakan hal-hal yang perlu ditanyakan kepada perusahaan ke bagian yang telah ditunjuk,” terangnya.

Ia melanjutkan, jika dalam kesepakatan antara perusahaan dengan nasabah ada hal-hal yang belum berjalan sebagaimana mestinya, tentunya hal tersebut tidak luput dalam evaluasi perusahaan.

“Kami intens melakukan evaluasi, khususnya yang berkaitan langsung dengan pekerjaan penyelesaian kavlingan kurma nasabah. Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah PT KKI yang telah datang bersilaturahmi. Semoga harapan kita kurma tropis bisa tumbuh dan berbuah di Indonesia, Riau khususnya secepatnya terwujud,” beber Fahrur Rozi optimis.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments