Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahJalin Kebersamaan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bersama Warga Karya Bakti Pembangunan...

Jalin Kebersamaan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bersama Warga Karya Bakti Pembangunan Gereja

MUTIS -(auranews.id)- Anggota Pos Aplal Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Jalin Kebersamaan melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat untuk membantu pembangunan Gereja yang ada di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Ahad (20/10/2019).

Dipimpin oleh Wakil Komandan Pos (Wadanpos) Serda Alande Fidis beserta 6 orang anggotanya terjun langsung membantu pembangunan gereja yang ada di desa binaannya yaitu di desa Tasinifu.

Dilain tempat, Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan perbatasan Indonesia dan Timor Leste, Satgas Pamtas Yonif 132/BS, juga melaksanakan kegiatan teritorial dalam rangka membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Aplal dalam membantu pembangunan gereja yang ada di daerah binaannya.

“Pembangunan gereja ini merupakan kepedulian Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, terhadap rumah ibadah sebagai sarana beribadah masyarakat dan meningkatkan hidup toleransi antar umat beragama,” ujar Dansatgas.

Sementara itu salah satu warga, Antonius mengucapkan, rasa terima kasih dengan bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS.

“Sangat meringankan kesulitan warga dan juga kehadiran bapak TNI dalam Karya Bakti ini meningkatkan semangat masyarakat untuk bergotong royong dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan Masyarakat,” ucap bapak Antonius.(***)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments