Jumat, Mei 17, 2024
BerandaDaerahDeklarasi Jokowi - Ma'ruf Amin Akan Dihadiri 5000 Simpatisan di Tapung

Deklarasi Jokowi – Ma’ruf Amin Akan Dihadiri 5000 Simpatisan di Tapung

KAMPAR (auranews.id) – Sedikitnya 5000-an orang akan menghadiri acara Tabligh Akbar dan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Kecamatan Tapung

Acara yang akan digelar pada Sabtu 16 Februari 2019 di pusatkan di area pondok pesantren Hidayatul Mubtadiin, jalur II Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung.

Massa pendukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin dari berbagai wilayah di Kabupaten Kampar akan hadir, kata Ketua panitia pelaksana, Kholid Junaidi SPdi MPd I diwakili sekretaris, Wahidjarbangi SPdi kepada auranews.id, Senin (12/2/2019).

“Ribuan kertas undangan telah kita sebar, sedikitnya 5000 orang menghadiri acara tersebut,” ujar Wahid.

Acara Tabligh Akbar dan deklarasi akan dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 01 yaitu, Prof Dr KH Ma’ruf Amin, sebutnya.

Pondok pesantren Hidayatul Mubtadiin akan menghadirkan dua orang penceramah dari Jakarta yakni, Al Habib Salim Bin Ahmad Bin Jindan (Habib Jidan) dan KH Muhammad Imaduddin.

Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin juga berencana akan memberikan ceramah agama dalam kegiatan itu, ungkapnya.

Acara Tabligh Akbar dan deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi – Ma’ruf Amin direncanakan dimulai pada pukul 13.00 WIB, tutupnya.

Penulis: Syailan Yusuf

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments