Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahSepeda Motor Curian di Petala Bumi Akhirnya Ditemukan

Sepeda Motor Curian di Petala Bumi Akhirnya Ditemukan

RENGAT (auranews.id) – Jajaran Polsek Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya berhasil menemukan keberadaan Sepeda Motor Scoopy hasil curian di Desa Petala Bumi Kecamatan Siberida, bukan November 2018 yang lalu.

Dari hasil pengembangan kasus Curanmor akhirnya diketahui keberadaan sepeda motor tersebut, kata Kapolsek Siberida Kompol Barzawi melalui Kanit Reskrim Polsek Seberida, IPTU Akan Aroni SH, Jum’at (1/2/2019).

Dari hasil keterangan yang disampaikan oleh tersangka Ayt alias At (45) Unit Reskrim Polsek Seberida dan anggota melaks pengembangan perkara Curat.

“Kita langsung melakukan pencarian BB curat satu Unit sepeda motor scoopy di    Desa Kebon Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing tempat Sepeda Motor Curian di Petala Bumi tersebut dijual pelaku,” katanya.

Namun demikian kata Roni,  tersangka yang diduga sebagai pembeli (penadah) tidak berada di tempat, sehingga belum berhasil diamankan.

“Sepeda motor ditemukan dalam kondisi stiker sudah dibuka dan plat nomor tidak lagi terpasang,” tutupnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (31/1/2019) Unit Reskrim Polsek Siberida berhasil mengamankan tersangka pelaku Curanmor yang terjadi di Desa Petala Bumi, Kecamatan Siberida.

Tersangka yang merupakan warga Pekan Baru (Provinsi Riau) tersebut ditangkap di Desa Beligan, Kecamatan Siberida pada saat akan kembali ke Pekan Baru menggunakan mobil tambang (Oplet) jurusan Belilas – Pekan Baru.

Penulis: Ali Usman

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments