Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahRapat Sinergitas Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019 Dipusatkan di Kodim 0313/KPR

Rapat Sinergitas Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019 Dipusatkan di Kodim 0313/KPR

KAMPAR (auranews.id) – Kodim 0313/KPR memfasilitasi dan jadi tuan rumah pada kegiatan Sinergitas Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019 yang digelar oleh Polres Kampar bersama Forkopimda, KPUD, Bawaslu, media massa dan unsur terkait lainnya dalam rangka mewujudkan pemilu damai di kabupaten Kampar.

Kegiatan  diskusi yang bertujuan untuk menciptakan Pemilu Damai 2019 di Kabupaten Kampar ini diselenggarakan di Ruang Data Makodim 0313/Kpr Jl. Jenderal Soedirman No. 37 Bangkinang Kota, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Hasan, S.IP, M.I.Pol, yang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kampar, Kajari Kampar, Plt Bulati Kampar, beserta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan selamat datang di Kodim 0313/KPR dan kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, baik dalam hal sambutan maupun fasilitas, kemudian disini kami berharap kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan lancar,” ujar Dandim Aidil.

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0313/KPR, Kapolres Kampar, Danyonif 132/BS diwakilkan Wadanyonif 132/BS, Kajari Kampar, Plt Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kampar, Ketua Bawaslu Kampar, Ketua KPUD Kampar, Ketua FKUB Kampar, hadir juga Tokoh adat, Tokoh Agama, 16 perwakilan partai peserta pemilu di Kabupaten Kampar, BEM dari universitas yang ada di kabupaten kampar dan Perwakilan dari Media Massa.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kampar Drs Jamilus, yang hadir mewakili Plt Bupati Kampar meminta, apabila ada permasalahan di suatu daerah, agar dapat diselesaikan bersama Pemda Kampar. Dengan melibatkan instansi terkait. Hingga persoalan yang ada dapat diatasi segera.

Kemudian Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar memahami aturan-aturan serta Undang-undang tentang Pemilu, agar tidak terjadi lagi pelanggaran pada pemilu tahun ini.

“Kita tidak ingin kejadian tahun-tahun yang lalu terulang lagi di tahun ini, mari kita  cerdaskan masyarakat kita agar menjadi pemilih cerdas sehingga tercipta pesta demokrasi yang aman dan damai di Kabupaten Kampar,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments