Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahBerduaan di Tempat Sepi, Karyawan Alfamart Inhu Dibegal

Berduaan di Tempat Sepi, Karyawan Alfamart Inhu Dibegal

RENGAT (auranews.id) – Mungkin ini pelajaran bagi para remaja yang sedang dimabuk cinta, di Air Molek Desa Batu Gajah Kecamatan  Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) dibegal saat berduan ditempat sepi. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Telah terjadi dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) terhadap 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat Warna Merah, kata Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui      Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Iptu Jose Rizal, Sabtu (26/1/2019).

“Waktu kejadian (25/1/2019) sekitar pukul 21.30 wib di Jalan Diponegoro Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu,” terangnya.

Sementara itu korbannya adalah Candra Saputra (24) Karyawan Swasta warga Desa  Sumber Sari RT. 001 RW.001 Kecamatan Pasir Penyu, saat kejadian bersama dengan Qhori Wulandari (21) yang juga Karyawan warga Kecamatan Rengat.

Dijelaskannya, saat kejadian korban bersama saksi sedang berduaan di lapangan kosong Jalan Diponegoro Desa Batu Gajah, kemudian tiba pelaku  dengan membawa 1 bilah linggis dan menghampiri korban.

“Kemudian terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, hingga mengakibatkan luka robek di kepala bagian kiri korban,” terangnya lagi.

Pada saat korban terjatuh pelaku langsung merampas sepeda motor Honda Beat warna merah korban.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan di bawa ke puskesmas air molek guna penanganan medis,” tutupnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban merupakan karyawan mini market Alfamart di Kecamatan Batang Gansal.

Penulis: Ali Usman

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments