Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahDiseruduk Travel, Rumah Janda di Pangkalan Kasai Rusak Parah

Diseruduk Travel, Rumah Janda di Pangkalan Kasai Rusak Parah

RENGAT (auranews.id) – Rumah Ibu Nona (60) warga Jalan Lintas Timur RT 034 RW 09 Dusun Pegogas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) mengalami rusak parah dibagian depannya.

Rusaknya rumah nenek yang berstatus seorang janda ini akibat diseruduk oleh sebuah mobil travel Kijang Innova jurusan Jambi – Pekanbaru, pada Senin (14/1/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil didapat dari Kepala Lingkungan lV Sei Bangkar Juhendrizal menerangkan, kejadian ini terjadi Senin sore (14/1/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

“Saat itu cuaca memang sedang hujan gerimis, kejadian bermula saat itu ada sebuah mobil travel kijang Innova yang dikemudikan oleh Masri (62) dari arah Jambi menuju Pekan Baru melaju dengan kecepatan tinggi,” terangnya.

Entah bagaimana,mobil tersebut menyebrang ke arah sebelah kanan dan langsung meluncur kesebuah rumah milik ibu Nona, sehingga rumah tersebut mengalami kerusakan dibagian depan, begitu juga dengan mobilnya.

“Beruntung pada saat itu pemilik rumah sedang berada didalam rumah dan tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Dijelaskan juga bahwa pada saat kejadian mobil travel tersebut membawa 4 (empat) orang penumpang, Alhamdulillah semuanya juga selamat.

Dikatakan Juhendrizal sebab terjadinya musibah tersebut dikarenakan mobil tiba-tiba tidak bisa dikendalikan.

Berdasarkan pengakuan Supir, kata Juhendrizal, setir mobil mengalami kerusakan sehingga tidak bisa dikendalikan.

“Saat ini kita berusaha untuk mengurus secara kekeluargaan agar rumah ibu Nona yang rusak mendapat ganti rugi yang sesuai,” pungkasnya.

Penulis: Ali Usman

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments