KAMPAR (auranews.id) – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Kampar (Polkam) tahun 2018/2019, Abdi Darmawan resmi dilantik oleh Direktur Polkam, Nina Veronika, ST pada Selasa (15/1/2019) di gedung Polkam. Selain melantik Ketua BEM serta jajarannya, di waktu yang sama Nina juga melantik Himpunan Mahasiswa (Hima) Polkam beserta kepengurusannya.

Dalam sambutannya, Nina mengungkapkan bahwa BEM memiliki peranan yang sangat penting dalam setiap universitas. Selain menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa, BEM juga merupakan mitra kerja bagi seluruh elemen yang ada di kampus.

Nina juga memberikan apresiasi besar kepada ketua BEM tahun 2017/2018, Nanda Eka Putra, dan jajarannya atas kerja keras mereka selama periode kemarin.

Selain itu, Nina juga mengharapkan agar BEM periode ini dapat merangkul dan mengajak semua mahasiswa Polkam untuk mengikuti berbagai kegiatan yang positif sehingga dapat meningkatkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam berbagai hal.

Di akhir sambutannya, Nina mengucapkan selamat bekerja bagi BEM periode 2018/2019 ini. “Selamat telah dilantik, semoga BEM bisa membantu kampus. Mari kita kejar target bersama,” ujar Nina.

Sementara itu, Ketua BEM yang baru, Abdi, mengatakan bahwa BEM periode 2018/2019 akan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh pengurus BEM sebelumnya dan menambahkan beberapa program lain.

Abdi mengatakan bahwa fokus utama BEM kali ini adalah mengokohkan internal kampus Polkam, terutama elemen mahasiswa. Ia juga mengharapkan, setiap elemen yang ada di kampus bisa bekerja sama dengan BEM Polkam dan membangun Polkam menjadi lebih baik.

“Untuk itu, kami mengharapkan adanya kritik dan saran yang membangun karena kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun kampus Polkam,” tutupnya.