Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahUsai Mendoakan Alm Azis Zaenal, PWI Kampar Bentuk Panitia HPN

Usai Mendoakan Alm Azis Zaenal, PWI Kampar Bentuk Panitia HPN

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Usai mendoakan alm Azis Zaenal agar tenang ditempat peristiratan terakhir, Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Kampar membentuk Panitia penyelenggara Hari Pers Nasional (HPN)  yang akan diperingati 9 Februari nanti.

Pemilihan dilakukan secara voting pada rapat pembentukan panitia HPN di Kantor PWI Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang, Senin (7/1/2019) siang. Defrizal unggul dari tiga calon yang diusung.

Dari 11 suara yang hadir, Defrizal mendapatkan sebanyak 5 suara, Wowon Saputra 4 suara dan Ari Amrizal 2 suara.

Dari pantauan auranews.id, sebelum melakukan rapat pembentukan panitia, rekan rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kampar terlihat mendoakan mantan Bupati Kampar alm H. Azis Zaenal, SH.MM.

Kemudian, panitia langsung membahas masalah HPN yang tahun ini dipusatkan di Surabaya, lalu membahas HPN di tingkat Provinsi Riau dan HPN tingkat kabupaten.

Ketua PWI Kampar, Akhir Yani menyebutkan, pembentukan panitia memang harus maraton, pasalnya kegiatan ini sudah diujung tanduk.

“Kegiatan kita ini sudah dekat, kami berharap kepada panitia yang terpilih bisa bekerja maksimal dan mensukseskan acara,” tutup Akhir Yani.(**)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments