Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahGerindra Kampar Munculkan Nama Feri Adiyanto Untuk Calon Wakil Bupati

Gerindra Kampar Munculkan Nama Feri Adiyanto Untuk Calon Wakil Bupati

KAMPAR (auranews.id)- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar saat ini memunculkan nama Feri Adiyanto untuk menjadi calon pengganti posisi Catur Sugeng Susanto dari wakil Bupati Kampar. Sebab, saat ini Catur Sugeng menjadi Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kampar.

Hal itu sebutkan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kampar, Feri Adiyanto ketika berbincang dengan auranews.id ini di Kota Bangkinang, Jalan Ali Rasyid, Jumat (4/1/2019).

Feri juga menyebutkan, dirinya siap untuk mengemban amanat sebagai Wakil Bupati Kampar jika memang direstui oleh partai koalisi yang menjadi partai pendukung Azis-Catur pada pilkada 2017 lalu.

Menurutnya, berdasarkan aturan yang ada, dalam koalisi partai gendut yang mendukung Azis – Catur nomor urut 3 pada Pilkada 2017 silam, selain Golkar Partai Gerindra lah seyogyanya mendapat jatah untuk Wakil Bupati.

Sekedar diketahui, Feri Adiyanto adalah Ketua DPC Gerindra Kampar semenjak tahun 2008 silam. Ditangannya yang dingin itu, ia berhasil membesarkan partai Gerindra. Dari 2 kursi hingga menjadi lima kursi.

Kendati berbagai macam halangan dan rintangan yang dihadapinya. Ia juga bisa bertahan dan terus bergerak membesarkan partai besutan Prabowo Subianto yang juga merupakan calon presiden RI untuk 2019-2024.

Partai yang mengusung calon presiden nomor urut 02 dengan slogan PADI (Prabowo Sandi) dibesarkan dari nol. Yang mana pada tahun 2007 konon katanya partai berlambang kepala burung Garuda itu kurang diminati oleh elit politik.

Tidak seperti sekarang, jika datang musimnya pesta demokrasi seperti sekarang ini, (pileg, dan pilkada) partai Gerindra menjadi rebutan elit politik.

Penulis: Defrizal

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments