Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahSambut Pergantian Tahun, Pemkab Kampar Gelar Doa dan Dzikir Bersama di Islamic...

Sambut Pergantian Tahun, Pemkab Kampar Gelar Doa dan Dzikir Bersama di Islamic Centre Bangkinang

BANGKINANG KOTA (auranews.id)- Dalam rangka menyambut pergantian tahun masehi dari 2018 menuju tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar kegiatan religius seperti Muhasabah, Dzikir dan Doa bersama yang di pusatkan di Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang, Senin (31/12/2018).

Demikian informasi yang didapat dari surat yang ditandatangi atas nama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri MSi.

Dalam surat tersebut, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Kampar yang mana mengaplikasikan dari pada surat himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini diawali dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Muhasabah, Dzikir dan ditutup dengan doa bersama pada pergantian tahun 2018 menuju tahun baru 2019.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwasanya kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Staf Ahli, Assisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Camat Bangkinang Kota serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar.

Penulis: Arif

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments