Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahGarda RSP Provinsi Riau Lakukan Kunker ke Garda RSP Kepulauan Meranti

Garda RSP Provinsi Riau Lakukan Kunker ke Garda RSP Kepulauan Meranti

PEKANBARU(AuraNews.id) – Garda Rakyat Suka Prabowo (RSP) Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke Garda RSP Kabupaten Kepulauan Meranti. Kunjungan tersebut berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Ahad (29-30/12/2018) dalam rangka konsolidasi guna memberikan suntikan spirit bagi relawan Prabowo-Sandi yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara konsolidasi serta kunjungan Garda RSP Provinsi Riau ini bertempat di Sekretariat Garda RSP Kabupaten Kepulauan Meranti, jalan Banglas, Kota Meranti berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri oleh relawan militan Prabowo-Sandi.

Kepada AuraNews.id, Senin (31/12/2018) Ketua Garda RSP Provinsi Riau, Muhammad Yusuf Simamora menuturkan bahwa konsolidasi di Kabupaten Kepulauan Meranti bertujuan untuk menyatukan semangat perjuangan para relawan serta simpatisan guna memenangkan Capres Prabowo-Sandi pada Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

“Relawan Prabowo-Sandi yang bernaung di bawah Garda RSP harus solid mensosialisasikan Capres-Cawapres No. Urut 02 sampai ke sudut-sudut kampung dan pelosok desa, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti,” terang Yusuf.

“Kami semua relawan Prabowo-Sandi selama ini bergerak dengan dana sendiri, tidak menggunakan fasiltas negara dan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), semoga Allah SWT merestui perjuangan kami,” ungkap Yusuf dengan bersemangat.

“Dalam waktu dekat nanti kami akan mengagendakan deklarasi akbar Relawan Prabowo-Sandi di Kabupaten Kepulauan Meranti, serta akan mengkoordinasikan dengan Ketua Koalisi Adil dan Makmur Provinsi Riau. Pada acara deklarasi akbar tersebut setiap Ketua Simpul Relawan akan berorasi menyampaikan program-program unggulan Prabowo-Sandi,” jelas Yusuf.

Acara Konsolidasi Garda Rakyat Suka Prabowo Provinsi Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti dihadiri oleh Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Relawan PADI Kabupaten Kepulauan Meranti, Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi (Permak Bodi) Kabupaten Kepulauan Meranti, Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Relawan Prabowo Sandi (RPS) Kabupaten Kepulauan Meranti, KOPPASANDI Kabupaten Kepulauan Meranti, Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Ikatan Keluarga Melayu Meranti, Pemuda Pemudi Madani Meranti.

Penulis : M. Syari Faidar

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments