Selasa, Mei 21, 2024
BerandaDaerah2 Polisi Terluka Akibat Insiden Baku Tembak dengan Teroris di Sulteng

2 Polisi Terluka Akibat Insiden Baku Tembak dengan Teroris di Sulteng

(auranews.id) – Polisi dan kelompok teroris terlibat baku tembak di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Dari peristiwa itu, dua aparat kepolisian terkena tembakan.

Polisi dan kelompok teroris terlibat baku tembak di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Dari peristiwa itu, dua aparat kepolisian terkena tembakan.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hary Murowno membenarkan insiden itu. “Ya, benar,” ujar dia melalui pesan singkat yang dikutip dari kumparan.com, Senin, (31/12).

Hary mengatakan insiden penembakan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WITA. Saat itu, kata dia, tim melintasi Dusun Salubose. Saat itu tim hendak mengevakuasi korban mutilasi kelompok DPO MIT Poso pimpinan Ali Kalora.

Pada saat melintas Dusun Salubose, Bripda Baso yang berboncengan dengan Bripka Andrew melihat ranting yang melintang di tengah jalan. Kedua anggota polisi itu hendak menyingkirkan ranting agar kendaraan yang digunakan bisa lewat.

Namun setelah Bripda Baso turun dari kendaraan langsung ditembak dari arah belakang. Bripka Andrew, kata Hery, yang saat itu masih berada di atas kendaraan langsung memberikan tembakan balasan.

Tapi Bripka Andrew juga menjadi korban, dia terkena tembakan di bagian punggung dan kakinya mengalami patah tulang. Polisi hingga kini masih mengevakuasi anggotanya yang terkena tembakan. Sedang pelaku kelompok teror sudah kabur ke hutan.

Sumber: kumparan.com

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments