Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahKapolsek Tendang Bola Pertama, Silaturahmi Cap Dibuka

Kapolsek Tendang Bola Pertama, Silaturahmi Cap Dibuka

BATU BERSURAT (auranews.id)- Turnamen sepak bola antar RT RW se Kelurahan Batu Bersurat di stadion mini Batu Bersurat dibuka lansung oleh kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budi Rahmadi, Rabu (19/12).

Dengan tendangan bola pertama yang disajikan oleh panitia untuk Kapolsek, bertanda turnamen yang bertemakan Silaturahmi cap itu sudah dibuka.

Sebelumnya, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi dalam sambutannya menyebutkan, jadikanlah turnamen ini untuk mengikat dan mempererat tali persaudaraan.

Menurut Budi, kegiatan yang ditaja oleh pemuda Kelurahan Batu Bersurat tersebut tidak termasuk kedalam ajang mencari bakat. Karena yang ikut bermain dalam kegiatan ini sudah berusia diatas rata rata.

“Mari kita junjung tinggi sportifitas berolahraga, jangan sampai kegiatan ini kita jadikan untuk perpecahan, karena turnamen ini bukan ajang mencari bakat, iya gak,? Kalau mencari bakat nggak mungkin yang tua tua juga ikut main,” tutur Budi sambil membuat penonton tertawa.

Sementara itu, PLT Lurah Batu Bersurat, Ahmad Danil juga berharap pertandingan ini jangan sampai ada yang berkelahi, sebut Danil, apabila ada terjadi perkelahian diturnamen antar RT dan RW ini maka kegiatan akan diberhentikan.

“Jangan sampai berkelahi, malu kita nanti kalau tornamen antar RT sampai berkelahi malu kita. Kita satu kampung bersilaturahmi dengan kegiatan ini,” tutup Danil.

Penulis: Defrizal
Editor: Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments