Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDiajak Mencari Pakis, Gadis Belia di Batang Cenaku Jadi Korban Perkosaan

Diajak Mencari Pakis, Gadis Belia di Batang Cenaku Jadi Korban Perkosaan

RENGAT (auranews.id)- LH (16) warga Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) menjadi korban pemerkosaan, gara-gara diajak pergi mencari pakis oleh bibi nya sendiri.

Ayah korban SH (41) kepada auranews.id menceritakan bahwa bulan November 2018 anaknya (LH) diajak oleh bibinya MH untuk mencari sayuran pakis di areal perkebunan kelapa sawit yang berjarak sekitar 2 km dari rumah.

“Setiba ditempat mencari sayur pakis tersebut korban diminta oleh bibinya untuk menunggu di sepeda motor yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat nya mencari pakis,” terangnya.

Tidak berapa lama kemudian pelaku HL yang merupakan suami MH datang mendekati korban dan membawa korban kekebun kelapa sawit milik PT SML.

“Kemudian pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan badan, karena berada dibawah ancaman korbanpun pasrah,” katanya lagi.

Kejadian ini terbongkar setelah korban menceritakan apa yang dialaminya tersebut kepada tetangganya MY, dan secara berantai sampai kepada ibu korban FL.

“Kemudian kasus ini dilaporkan kepada Polsek Batang Cenaku pada 12 November 2018,” terangnya.

Sementara itu pelaku yang merupakan paman korban, yang mengetahui dirinya dilaporkan langsung melarikan diri dengan meninggalkan istri dan anaknya di Batang Cenaku, tutupnya.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polres lnhu terkait tindak lanjut kasus ini, ketika dikonfirmasi melalui pesan WA nya, Selasa (18/12/2018), PS Paur Humas Polres Inhu Bripka Misran tidak menjawab.

Penulis: Ali Usman
Editor: Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments