Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahIrfan Panjaitan Kritisi Caleg Partai Koalisi Yang Kurang Sosialisasikan Program Capres Jokowi-MA

Irfan Panjaitan Kritisi Caleg Partai Koalisi Yang Kurang Sosialisasikan Program Capres Jokowi-MA

PELALAWAN (auranews.id)- Anak muda inspiratif, kreatif dari Kabupaten Pelalawan, Irfan Panjaitan, S.Kom mengkritisi minimnya para calon legislatif (Caleg) dari Partai Koalisi untuk mensosialisasikan program pasangan Capres-Cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Irfan menilai, bahwa tampaknya Caleg dari Partai Koalisi di Kabupaten Pelalawan tidak menaati kesepakatan bersama yang telah disepakati oleh pimpinan partai pengusung.

Dirinya menduga, ada kegamangan para Caleg di daerah. Menurutnya para Caleg tersebut takut akan kehilangan suara dan simpatisannya.

“Ini disebabkan adanya pro dan kontra dukungan antara dua paslon capres, dan ini bukan rahasia umum lagi,” tegas Irfan yang dikutip dari gardavokal.com, di Pangkalan Kerinci, Kamis (13/12/2018).

Lebih lanjut, Irfan juga menyampaikan bahwa Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-MA Provinsi Riau, Ir HM Idris Laena, MH telah menginstruksikan kepada setiap Caleg yang tergabung dalam partai koalisi untuk mensosialisasikan program Capres 01.

“Sesuai Kesepakatan Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja, maka diminta seluruh Caleg dari Sembilan Partai Politik (DPRD Kab/Kota-DPRD Provinsi dan DPR RI) wajib untuk dilaksanakan sesuai instruksi dari hasil kesepakatan tersebut,” ungkapnya.

“Dengan kedatangan Paslon 01 pada Sabtu 15 Desember 2018 nanti di Pekanbaru, maka ini adalah momen yang tepat bagi para Caleg dan pParta Koalisi di Provinsi Riau untuk mendeklarasikan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mari rapatkan barisan demi memenangkan Paslon 01 tanpa ada keragu-raguan lagi,” tutur Irfan.

Penulis : Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments