Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahHilang Selama Dua Hari, Nelayan yang Tersengat Listrik dan Tenggelam di Sungai...

Hilang Selama Dua Hari, Nelayan yang Tersengat Listrik dan Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan

KUOK(auranews.id) – Sempat hilang dua hari di Sungai Kampar, Mukhlis (54 tahun) yang berprofesi sebagai Nelayan yang dikabarkan tersengat kabel listrik saat mencari ikan dan hanyut di perairan sungai Kampar tepatnya di Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok pada Selasa (11/12/2018) kemarin akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan warga bersama Polsek Bangkinang Barat dan Basarnas tak jauh dari lokasi tenggelamnya hanya berkisar Lebih kurang Dua Kilometer, Kamis siang (13/12/2018) pukul 13:15 wib.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Setelah ditemukan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Kuok untuk dilakukan Visum, setelah itu korban langsung dibawah kerumah duka di Dusun Pulau Empat, Desa Empat Balai”, ujar Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikhwan Widarmono dikutip dari auramedia.co.

“Penemuan tersebut tidak jauh dari lokasi awal tenggelamnya, hanya berkisar lebih kurang dua Kilometer”, sambung Iptu Ikhwan.

Jenazah Mukhlis akan dimakamkan di pemakaman persukuan yang terletak di Dusun Pulau Empat, Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments