Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahIni Visi dan Misi Muizin Firmansyah Kalau Jadi Ketua APDESI

Ini Visi dan Misi Muizin Firmansyah Kalau Jadi Ketua APDESI

BANGKINANG KOTA (auranews.id)- Mempersatukan seluruh pemerintah desa adalah merupakan salah satu visi dan misi Muizin Firmansyah apabila terpilih jadi ketua Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kampar.

Kepala Desa Sibuak Kecamatan Tapung yang merupakan kandidat terkuat untuk menjadi Ketua APDESI periode 2018 – 2023 memiliki tekat yang besar untuk mempersatukan organisasi Kepala Desa itu.

“Kita tidak menginginkan ketua APDESI berasal dari unsur politik, kalau suatu organisasi sudah dicampuri oleh kepentingan politik, maka roda organisasi ini tidak akan berjalan dengan semestinya,” kata Muizin sebelum Muscab dilakukan.

Selain menyatukan, dirinya juga siap untuk menjadi jembatan atau menjadi promotor demi kepentingan APDESI dan akan memberikan seluruh jiwa dan raganya memimpin APDESI.

“Kita akan melakukan kerja sama dengan seluruh pihak untuk membangun Desa, dalam suatu organisasi tidak ada pengkotak-kotakan dan saling membedakan suku, dalam suatu organisasi kita adalah sama,” tegasnya.

Ia juga berharap Muscab APDESI hendaknya menjadi wadah pemersatu Kepala Desa.

“Mari kita jadikan Muscab ini sebagai wadah silaturahmi, melalui Muscab ini kita bisa berkumpul untuk bersilaturahmi bukan untuk memecah,” harapnya. (Def)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments