Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDitinggal Pergi Mandi, Balita 11 Bulan Ditemukan Tenggelam

Ditinggal Pergi Mandi, Balita 11 Bulan Ditemukan Tenggelam

RENGAT(auranews.id) – Innalilahi wainnailaihi rojiun. Umaira Sari Maulidani binti Reno Saputra (11 Bulan) ditemukan tidak bernyawa disamping rumahnya di Dusun Mekar Jaya RT.009/RW.005 Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (10/11/2018) sekira Pkl 11.00 Wib.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui PS Paur Humas Polres lnhu Bripka Misran membenarkan ada kejadian anak tenggelam yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Pada Sabtu (10/11/2018) sekira Pukul 11.00 wib ada kejadian anak tenggelam di Dusun Mekar Jaya RT.009/RW.005 Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku,” katanya.

Korbannya  adalah Umaira Sari Maulidani (11 Bulan) Putri dari pasangan Reno Saputra, (27) dan Syarifah Mutiah (23) warga Dusun Mekar Jaya RT.009/RW.005 Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku.

“Sekira Pukul 11.00 Wib ibu korban (Syarifah Mutiah) hendak mandi dan menitipkan anaknya kepada nenek nya Agustina,” terang Misran.

Saat itu korban sedang bermain didepan televisi dan nenek nya menyeterika pakaian, selang beberapa lama kemudian neneknya tidak melihat cucu nya tersebut dan mencari di dalam rumah namun tidak ditemukan.

“Kemudian nenek nya bersama ibunya mencari keluar rumah serta rumah tetangga sebelah yang bernama Dewi,” jelasnya lagi.

Sekira Pukul 11.30 wib korban ditemukan oleh Dewi tepat disamping pintu samping bawah rumah korban yang tergenang air dengan kedalaman kurang lebih 50 cm.

“Korbanpun langsung dibawa oleh Hanipar (Saksi) dan Sandrio (Saksi) menuju Puskesmas Kuala Cenaku untuk dilakukan pertolongan, namun sesampai di Puskesmas Kuala Cenaku korban dinyatakan meninggal dunia dan korban dibawa kembali ke rumah duka,” paparnya.

“Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi, pihak keluarga  meminta agar tidak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan untuk idak dilakukan autopsi,” pungkasnya. (Man)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments