Jumat, Mei 17, 2024
BerandaDaerahEdy Tanjung Bersama GMD Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Riau

Edy Tanjung Bersama GMD Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Riau

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H. Nurzahedi, SE bersama alumni Gerindra Masa Depan (GMD) dari semua angkatan siap memenangkan Prabowo Sandi pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh anggota komisi VI DPR RI yang akrab disapa Edy Tanjung dalam acara temu kader GMD di kediamannya, Jalan Sutomo Koto Pekanbaru, Sabtu (3/11/2018).

Politisi yang berhasil dalam dunia usaha bisnis itu juga mengatakan untuk saat ini hasil survey untuk pemilu 2019 di Provinsi Riau Gerindra masih posisi paling atas. Kendatipun demikian tanpa pergerakan yang dilakukan nanti posisi Gerindra bisa turun.

“Untuk 2019, saya yakin Gerindra menang, mulai dari sekarang mari kita kuatkan kekuatan kita untuk memenangkan Prabowo Sandi, karena saya yakin yang bisa merubah kondisi negara yang sedang ambruk ini adalah Prabowo,” tegas pemilik RS Aulia Hospital tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto juga menjelaskan, beberapa informasi yang didapatnya sampai hari ini Gerindra masih posisi teratas.

Dengan hasil survey seperti itu, kita jangan berhenti berjuang, karena hasil survey hari ini tidak bisa memastikan pada hari H nya nanti.

“Kemaren saya mendapatkan informasi tentang hasil Survey LSI pada bulan Oktober 2018, Riau ini adalah lumbung suara Prabowo Sandi,” jelas Hardianto.

Pada kesempatan itu, Hardianto juga mengajak seluruh GMD dan tim pemenang Prabowo Sandi untuk mengawasi tingkat kecurangan dalam penyelenggara Pemilu.

“Yang harus diawasi adalah tingkat kecurangan pada politik uang dan juga kecurangan pada penyelenggara Pemilu. Tidak tutup kemungkinan kecurangan itu akan terjadi,” ajak Hardianto.

“GMD adalah kader partai yang sangat dimuliakan oleh DPP, karena GMD adalah kader yang mendapatkan pendidikan khusus di bukit Hambalang, sementara kader-kader yang lain belum pernah mendapatkan pendidikan khusus seperti kalian ini jangan patah semangat ayo terus berjuang,” semangat Hardianto.(Rls)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments