Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDandim 0313/KPR Peringati Hari Sumpah Pemuda di Pelalawan

Dandim 0313/KPR Peringati Hari Sumpah Pemuda di Pelalawan

PELALAWAN(auranews.id) – Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, MiPol menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Pelalawan, Senin (29/10/2018).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tersebut mengusung tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia” yang dihadiri Bupati Kabupaten Pelalawan H. M. Haris, para unsur Forkopimda Pelalawan, para Kadis Lingkup SKPD Pelalawan, Ibu Ketua Persit KCK Cab LIII Dim 0313 serta para pemuda dari berbagai organisasi seperti KNPI, FKPPI, PPM dan Pemuda Pancasila Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. M. Haris, selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa hari ini adalah hari bersejarah dimana peringatan ini untuk mengenang para pemuda yang telah berikrar dan bersumpah setia demi persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, usai pelaksanaan upacara, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin mengatakan bahwa hari ini kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan untuk melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya upacara peringatan ini, para Pemuda khususnya diwilayah Kabupaten Pelalawan dapat menjadi pemuda yang berkualitas, berkapasitas, memiliki jiwa kepemimpinan, selalu terdepan dalam segala hal serta selalu menciptakan ide-ide kreatif untuk kemajuan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Pelalawan,” tutupnya.(Uji)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments