Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahBerada Ditengah Santri, Ocu Aidil: Saya Merasa Berada Dirumah Sendiri

Berada Ditengah Santri, Ocu Aidil: Saya Merasa Berada Dirumah Sendiri

ROHUL(AuraNews.id) – Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Wilayah Koramil 11/Tambusai Utara, selain bertatap muka dengan prajurit dan mengecek kesiapan Koramil, Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin S.IP, MiPol juga bertatap muka dengan masyarakat Desa Mahato, Kamis (25/10/2018).

Sesampainya di Wilayah Koramil 11/Tambusai Utara, Dandim menyempatkan diri memenuhi undangan untuk bersilahturahmi dengan para santri dan santriwati yang berada di pondok pesantren Raudhatussalam yang berada di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu.

Di Pondok Pesantren Raudhatussalam, rombongan Dandim disambut dengan antusias dan gembira oleh para pengurus beserta santri dan santriwati yang ada di pondok pesantren tersebut.

Pada kesempatan ini, Dandim menyampaikan bahwa saat berada di tengah – tengah santri dan santriwati, beliau merasa kembali ke masa di mana dulu beliau juga pernah digembleng pendidikan agama di pondok pesantren sebagai santri, tinggal di asrama dan menjalani kehidupan santri yang penuh dengan kesederhanaan.

“Berada ditengah santri, rasanya saya berada dirumah sendiri,” kata Dandim Letkol Inf Aidil Amin.

Kemudian, Ocu Aidil sapaan Akrab Dandim berpesan kepada santri dan santriwati yang ada di pondok pesantren Raudhatussalam agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang sudah dimiliki saat ini.

Dandim juga berharap kepada seluruh santri dan santriwati agar belajar dan menimba ilmu dengan giat dan bersungguh-sungguh agar menjadi santri dan santriwati yang berkarakter dan mempunyai ahlakul karimah dan bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan bangsa dan negara.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments