Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahUsai Sertijab di Yonif 132/BS, Letkol Aidil Disambut Ratusan Prajurit di Kodim...

Usai Sertijab di Yonif 132/BS, Letkol Aidil Disambut Ratusan Prajurit di Kodim 0313/KPR

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Pisah Sambut Dandim 0313/KPR dari Letkol Inf Beny Setyanto kepada Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P., M.I.Pol dan Pelepasan Kapten Inf Ayi Supriatna disaksikan oleh ratusan Prajurit Kodim 0313/KPR bersama ibu-ibu Persit.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 0313 Kampar, Selasa sore (16/10/2018). Adapun rangkaian acara tersebut dimulai dengan Kesan dan Pesan dari Kapten Inf Ayi Supriatna, dilanjut dengan Letkol Inf Beny Setyanto dan di akhiri dengan perkenalan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P

Selanjutnya acara penyerahan cindera mata kepada Kapten Inf Ayi Supriatna dan istri dari Pa Kodim 0313/KPR dan Persit KCK cabang LIII yang diwakili oleh Kapten Inf Daswat beserta istri. Kemudian penyerahan cindera mata kepada Letkol Inf Beny Setyanto beserta istri dari Pa Kodim 0313/KPR dan Persit KCK cabang LIII yang diwakili oleh Mayor Arm Gunawan beserta istri.

Salah seorang prajurit Kodim 0313/KPR yang sudah mengabdi selama sepuluh tahun di Kodim 0313/KPR, Z. Pakpahan mengutarakan harapannya agar Dandim baru Letkol Inf Aidil Amin S.I.P., M.I.Pol terus menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah. Kemudian lebih memperhatikan infrastruktur kawasan Kodim agar lebih baik lagi.

“Dari prestasi-prestasi yang ditorehkan beliau, tentu harapannya agar beliau bisa terus memajukan Instansi ini menjadi lebih baik lagi dan memperhatikan infrastruktur kawasan Kodim dan juga pangkalan. Seperti perluasan lahan parkir dan segera merealisasi pembangunan pagar. Kemudian saling bersinergi dengan Pemda,” ucap Z. Pakpahan.

Penutupan acara Pisah Sambut tersebut ditutup dengan sesi photo bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh prajurit Kodim 0313/KPR bersama Letkol Inf Beny Setiyanto beserta istri dan Letkol Inf Aidil Amin beserta istri. (Wi/FDr)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments