Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahAtraksi Bela Diri Militer Prajurit 132/BS Berhasil Memukau Tamu Undangan Sertijab

Atraksi Bela Diri Militer Prajurit 132/BS Berhasil Memukau Tamu Undangan Sertijab

Bangkinang Kota (Auranews) – Tamu undangan berdecak kagum dengan penampilan atraksi bela diri militer Prajurit 132/Bima Sakti pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Infanteri Beny Setiyanto kepada Letkol Infanteri Aidil Amin di lapangan Kartika Yonif 132/BS, Selasa (16/10/2018).Atraksi yang di tampilkan antara lain atraksi bela diri Yong Modo, Double Stick dan Seni bela diri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Dengan Lihai Prajurit 132/BS Melompat di Lingkaran Api bagaikan Harimau, kemudian di sertai tepuk sorai Tamu undangan yang membuat acara kian meriah.

Yongmodo merupakan Bela Diri Militer (BDM) berasal dari Korea dan sudah di tetapkan menjadi BDM yang wajib dimiliki oleh seluruh Prajurit khususnya TNI-AD.

Atraksi BDM Yongmodo Batalyon Inf 132/BS dalam keseharian saat latihan dibawah kendali pengawasan dan pertanggungjawaban langsung Danyonif 132/BS yaitu Letkol Inf Aidil Amin.

Berikut nama-nama pelatih BDM Yong Modo Sertu Azizul Hakim, Pelatih Silat Serda Anton dan Praka Adrian Pelatih Double Stike. Informasi yang telah Auranews terima latihan Demostrasi BDM ini sudah di persiapkan dengan matang untuk memeriahkan dan mensukses upacara Sertijab.

(Dws)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments