Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahPembangunan Gedung 9 Lantai, Komisi IV DPRD Kampar Panggil Satker Terkait

Pembangunan Gedung 9 Lantai, Komisi IV DPRD Kampar Panggil Satker Terkait

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Polemik pembangunan gedung 9 lantai yang digadang-gadangkan oleh pemerintahan Bupati Kampar H Azis Zaenal dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang dibangun saat kondisi keuangan daerah sedang defisit menjadi perhatian sejumlah pihak termasuk DPRD Kabupaten Kampar.

Terkait pembangunan gedung 9 lantai tersebut terus bergulir dan saat ini masuk dalam pembahasan oleh Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar.

Pantauan wartawan, Senin (15/10/2018) pagi Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar yang dipimpin langsung oleh Ketua Tony Hidayat sudah berada di ruang Badan Musyawarah (Banmus) dan anggota lainnya.

Selain itu, tampak juga hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar Afdal didamping staf dan pejabat dari BPKAD Kabupaten Kampar serta pendamping Komisi IV yang hadir Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar Sabaruddin.

Hering ini sebelumnya digelar diruang Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar, namun dipindahkan ke ruang kerja Badan Musyawarah karena kondisi tidak memungkinkan. Pembahasan sampai saat ini berjalan terbuka untuk kalangan wartawan yang sudah menunggu dan standby meliput pembahasan tersebut.(RF)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments