Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahKapolres Inhu Hadiri Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Karyawan PT. TPP

Kapolres Inhu Hadiri Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Karyawan PT. TPP

RENGAT(AuraNews.id) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (lnhu) AKBP Dasmin Ginting S.lk menghadiri acara deklarasi Damai Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2019 yang digelar PT. TPP, Ahad (14/10/2018).

Deklarasi ini dilaksanakan bersempena dengan Pesta Karyawan PT. TPP tahun 2018 yang digelar di lapangan sepak bola Blok E PT. TPP.

Kapolres Inhu dalam kesempatan itu meminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi yang kondusif agar tidak terjadi gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan konflik.

“Gunakan hak suara anda sesuai dengan hati nurani, jangan sampai tidak memilih, suara anda sangat menentukan siapa yang akan memimpin kedepannya,” himbau Kapolres.

Lebih lanjut disampaikannya, sejauh ini dirinya mengetahui jika antara Karyawan dengan management PT. TPP sudah terjalin kondisi yang sangat harmonis, dan tidak ada gejolak.

“Kondisi ini agar dapat terus dijaga, sehingga akan tercipta kenyamanan dalam bekerja,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres lnhu Kompol Roni Syahendra S.lk, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dijajaran Polres lnhu, Danramil 04 Pasir Penyu Kapten IGK Suarjana, para pimpinan PT. TPP, Karyawan/Karyawati serta masyarakat dilingkungan PT. TPP.

Dalam kesempatan itu para Karyawan dan Karyawati PT. TPP dikumpulkan di depan panggung hiburan guna mengucapkan ikrar damai Pileg dan Pilpres yang dipandu oleh Angga salah seorang Staf Humas PT. TPP.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan spanduk ikrar damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang dipimpin oleh Kapolres lnhu dan diikuti oleh segenap management PT. TPP yang hadir dalam kesempatan tersebut. (MAn)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments