Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahLapas Klas II B Bangkinang dan Kejari Kampar Gelar Zikir & Doa...

Lapas Klas II B Bangkinang dan Kejari Kampar Gelar Zikir & Doa Bersama

BANGKINANGKOTA(AuraNews) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Bangkinang bersama Kejaksaan Negeri Kampar menggelar Zikir & Doa Bersama untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

Zikir & Doa untuk Palu-Donggala ini dilaksanakan di Mesjid At Taubah di kawasan Lapas Klas II B Bangkinang, Kamis pagi (4/10/2018).

“Peristiwa gempa dan tsunami Palu-Donggala merupakan duka kita bersama, untuk itu mari kita doakan saudara-saudara kita yang tengah berduka,” kata Kepala Lapas Klas II B Bangkinang, Herry Suhasmin, AMd.IP, SH, MH.

Herry juga menyampaikan rasa gembira dan haru sebab dapat menyelenggarakan acara ini. “Semoga kebersamaan kita ini tidak putus disini saja dan acara zikir & doa kita hari ini mendapat berkah,” kata Herry.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar, Dwi Antoro mengatakan, peristiwa Palu-Donggala merupakan salah satu teguran untuk kita semua.

“Ini peringatan dari Allah SWT, untuk itu mari selalu kita tingkatkan ketaqwaan kepada sang pencipta,” kata Dwi Antoro.

Dia menambahkan, yang paling utama dalam acara ini adalah silaturahmi antara pegawai Kejaksaan Negeri Kampar dengan petugas dan warga binaan Lapas Klas II B Bangkinang.

Pantauan AuraNews, acara zikir dan doa bersama ini berjalan lancar dan khidmat. Tausiyah diisi oleh Buya Asril dan zikir dipimpin oleh ustadz Syaifullah.(NDs/Fauzi)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments