Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahPLN Gelar Pisah Sambut Manager Area Rengat

PLN Gelar Pisah Sambut Manager Area Rengat

RENGAT(AuraNews) – PT. PLN (Persero) Area Rengat menggelar pisah sambut Manager PT. PLN (Persero) Area Rengat dari Joy Mart S Sialoho kepada Erwin Gunawan, Kamis (27/9/2018).

Acara ini dilaksanakan dihalaman kantor PT. PLN (Persero) Area Rengat jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, Asisten I Setda Inhu Asriyan, Perwakilan Polres dan Kodim 0302 Inhu,  Kajari Inhu serta undangan lainnya.

Joy Mart S Sialoho dalam kesempatan itu mengucapkan terina kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya selama 22 bulan kurang 4 hari bertugas sebagai manager PLN Area Rengat.

“Saya beserta istri dan keluarga memohon maaf jika ada kata ataupun perbuatan yang tidak pada tempatnya,” kata Joy.

Dalam kesempatan ini dirinya juga minta izin untuk meninggalkan PLN Area Rengat untuk selanjutnya bertugas ditempat yang baru sebagai manager area Pematang Siantar (Sumut).

Sementara itu Erwin Gunawan yang menggantikan Joy Mart sebagai manager PLN Area Rengat mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya.

Dirinya berharap, dukungan yang selama ini diberikan kepada Joy Mart juga diberikan kepada dirinya selama bertugas di Kabupaten Inhu ini.

Wabup Inhu H. Khairizal dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan pisah sambut yang keenam kalinya terjadi di PLN (Persero) Area Rengat selama dirinya bertugas di Inhu.

“Kepada manager yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan selamat bertugas ditempat yg baru,” ujarnya.

Kepada Pak Erwin selaku Manager PLN Area Rengat yang baru kami ucapkan selamat datang di Inhu, dan jangan merasa asing di daerah ini, karena kita ini saudara.

“Sepanjang tugas PLN itu sesuai dengan aturan apapun yang dilakukan PLN Area Rengat, Pemda lnhu siap untuk membantu,” sambungnya.

Masyarakat lnhu sejauh ini juga tidak perlu ditakuti selama kita terbuka terhadap permasalahan yang kita hadapi, pungkasnya. (Man)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments