Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahSK Tim Padi Diserahkan ke KPU Kampar

SK Tim Padi Diserahkan ke KPU Kampar

BANGKINANGKOTA(AuraNews) – Setelah dilakukan rapat koalisi pembentukan tim pemenangan capres dan cawapres pada beberapa hari lalu, akhirnya SK Tim pemenang capres dan cawapres, Prabowo Subianto – Salahudin Sandiaga Uno (PADI) untuk Kabupaten Kampar diserahkan ke KPU Kampar, Jumat (21/9/2018).

Penyerahan surat keputusan itu langsung diantarkan oleh ketua tim PADI yang terpilih, Kapten Purnawirawan H. Sudar Maji, S.Pi didampingi LO Didi Bayu Prasetio dan Defrizal.

“Semua tim yang masuk dalam SK itu adalah kader-kader terbaik dari partai koalisi yang mengusung pak Prabowo-Sandi, saya selaku ketua tim yang ditunjuk siap untuk memenangkan Prabowo Sandi,” tegas Sudarmaji usai menyerahkan SK Tim.

SK yang diserahkan Sudarmaji lansung diterima oleh komisioner KPU Kampar. 

Sementara itu, ketua KPU Kampar Yatarullah sebelum meninggakan aula KPU menyebutkan, SK tim akan diterima, ia juga menyarankan kepada tim untuk kembali mengecek DPT.

“Bagi tim diharapkan untuk mengecek DPTnya, karena apabila tidak terdaftar jadi DPT kita juga yang akan rugi, karena 1 suara menentukan kemenangan,” tutupnya.(DF)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments