Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahKebakaran Pasar Kasikan, 8 Ruko Ludes di Lahap Api

Kebakaran Pasar Kasikan, 8 Ruko Ludes di Lahap Api

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Terbakarnya Pasar Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, mengakibatkan hangusnya 8 unit bangunan rumah toko (ruko) yang berada di area pasar tersebut.

Api yang mengamuk dan melahap ke 8 bangunan ruko itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Ahad (16/9/2018), serta api baru berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kampar yang berjibaku dengan mengandalkan 2 unit armadanya pukul 00.25 WIB, Senin (17/9/2018) dini hari dengan dibantu oleh 4 Armada, 1 unit dari Rohul, 2 unit dari PT BOB dan 1 unit Armada dari PT Chevron.

Kabid Damkar Kabupaten Kampar, Edi Bahrain kepada AuraNews melalui pesan WhatsApp mengabarkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” terang Edi.

“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, serta sekarang sedang dalam proses pendinginan. Dugaan kebakaran masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Adapun pemilik 8 ruko di Pasar Kasikan yang terbakar tersebut, yaitu : Amin, Romatina, Suwarni, Jabat, Topik, Pangkas Rambut Cerah, Anto Misnan dan Dasnum.

(FDr/NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments