Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahKetua IPHI Kampar Resmikan Gedung IPHI Tapung Hilir

Ketua IPHI Kampar Resmikan Gedung IPHI Tapung Hilir

TAPUNG HILIR(AuraNews) – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar, H Maswir, MA meresmikan Gedung IPHI Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya pada peresmian gedung tersebut, Ahad (9/9/2018) Ketua IPHI Kabupaten Kampar, H. Maswir, MA memberikan apresiasi dan akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan IPHI Tapung Hilir.

“Saya menghimbau kepada anggota IPHI supaya memposisikan diri menjadi garda terdepan dalam pemantapan akhlak dan moral masyarakat yang tentu saja di mulai dari diri sendiri dan keluarga,” ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan terutama saat menghadapi perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan mengajak seluruh masyarakat untuk memaparkan program-program unggulan bukan malah menyebar isu kebencian, karena sesungguhnya kita masyarakat Kampar bersaudara,” imbuhnya.

“Mari kita optimalkan kinerja organisasi IPHI dengan membuat perencanaan kerja, baik rencana kerja mingguan, bulanan, semester maupun perencanaan tahunan,,” terangnya.

Ketua IPHI Kabupaten Kampar juga sempat meminta kepada semua yang hadir dalam peresmian gedung IPHI Kecamatan Tapung Hilir untuk membacakan al-Fatihah serta mendoakan Bupati Kampar, H Azis Zaenal agar selalu senantiasa sehat walafiat, dan sukses membangun Kabupaten Kampar.

Acara peresmian gedung IPHI Kecamatan Tapung Hilir berjalan dengan lancar dan sukses. Selain anggota IPHI dan tamu undangan lainnya tampak hadir Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Ir. Aliman Makmur, MSi, PhD serta DR. Mawardi. (FDr/NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments