Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahHadapi Pileg dan Pilpres, Bupati Kampar Himbau ASN Jaga Netralitas

Hadapi Pileg dan Pilpres, Bupati Kampar Himbau ASN Jaga Netralitas

BANGKINANGKOTA(AuraNews) – Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Forkopimda, ketua Parpol, calon legislative, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Bawaslu Kampar, Ketua KPU Kampar dan unsur terkait menandatangani deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (7/9/2018).

Pantauan wartawan, hadir dalam acara ini Bupati Kampar, H Azis Zaenal, wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar, AKBP Andri Yudhistira, Danyonif 132 Bima Sakti, Kalapas Bangkinang, Herry Suhasmin, Ketua KPU Kampar Yatarullah , Ketua Bawaslu Kampar, Syawir Abdullah, SH, Ketua MUI Kampar Mawardi Muhammad Saleh, Kemenag Kampar Alfian, M. Ag, Rektor universitas, Tokoh masyarakat tokoh pemuda, alim ulama, Perwakilan pelajar dan mahasiswa, OKP, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar, H Azis Zaenal dalam arahannya menyampaikan rasa syukurnya sebab sampai saat ini pemerintah, Forkopimda dan masyarakat sangat kompak.

“Ini saya rasakan sangat luar biasa, negeri yang religius menuju Kampar yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur.
Kita sepakat jangan hanya deklarasi tapi pelaksanaannya dapat kita terapkan dilapangan, sehingga sukses pelaksananaan Pileg dan Pilpres 2019, kita ingatkan jangan ada yang jangan jadi profokatir tapi jadi mitivator. Kampar ini sejak dulu negeri yang aman, mari kita jaga dan masyarakat pun saat ini sudah pintar,” kata Azis.

“Untuk apa kita repot dan berkelahi dibawah, sementara yang akan jadi presiden dan dan anggota DPR sudah akan telah tertulis, Jan angek tada daghi pado gole (Jangan panas Tampayan dari pada Gelas,” sambungnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjaga netralitas.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S. I. K dalam sambuatnnya menyampaikan bahwa pihaknya sepakat untuk menciptakan Pilpres dan Pileg yang aman sejuk nyaman dan kondusif.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments