Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahAhmad Fikri Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Desa Bukit Melintang

Ahmad Fikri Gelar Reses, Ini Aspirasi Masyarakat Desa Bukit Melintang

KUOK(AuraNews) – Guna mendengarkan aspirasi masyarakatnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, SAg laksanakan reses.

Bertempat di Aula Desa Bukit Melintang, Kecamatan Kuok, Selasa (28/8/2018), reses Ahmad Fikri dihadiri ratusan masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu.

“Desa kami ini desa tertinggal, jaringan aja tidak ada,” kata Kepala Desa Bukit Melintang, M Fadli mengawali sambutan.

Menurut Fadli, dizaman sekarang ini, jaringan sudah sangat perlu oleh masyarakat. “Jangankan internet, untuk nelpon aja sulit disini,” kata Fadli.

Selain itu, kata Fadli, Ambulance juga sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya, sebab dengan jauhnya jarak Desa dengan kecamatan dan ibukota kabupaten sehingga membuat sulit warga jika ada yang sakit.

“Pustu ada, tapi kendalanya jika warga ada yang dirujuk dan ambulance tidak ada. Ditambah lagi jalan rusak,” terang Fadli.

Menurut Fadli, masih banyak aspirasi-aspirasi masyarakatnya, namun yang dikatakannya itu merupakan skala prioritas.

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg saat bersalaman dengan warga Desa Bukit Melintang, Kuok saat reses. Foto : AuraNews/Andes

“Masalah jaringan, ambulance dan jalan ini skala prioritas. Mudah-mudahan bisa cepat dikabulkan,” harap Fadli.

Menanggapi hal itu, Ahmad Fikri mengaku sudah diusulkan sebelumnya, sebab dirinya juga pernah reses di desa tersebut dan usulan itu dicoret. “Makanya, kedepan ini akan kita kawal apalagi ini sudah menjadi skala prioritas,” kata Ahmad Fikri.

Dia meminta kepada kepala desa agar secepatnya membuat proposal.”Pak wali, secepatnya proposal ini dipersiapkan dan akan kita kawal,” ungkap Ahmad Fikri.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments