Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahKONI Kampar Rencanakan Penyambutan Tanzil Hadid di Bandara

KONI Kampar Rencanakan Penyambutan Tanzil Hadid di Bandara

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Tanzil Hadid, Putra Kelahiran Teluk Paman Timur, Kampar Kiri, Kampar, Riau berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kontingen Indonesia pada Ajang Asian Games di Jakabaring Rowing Lake, Jumat (24/8/2018).

Tanzil panggilan akrabnya, berhasil meraih medali emas ke-9 bersama 7 temannya pada cabang olahraga dayung (rowing). Ini merupakan pencapaian terbaiknya selama menjadi atlit Dayung.

Mendapat kabar baik ini, ketua KONI Kampar, Abdul Gafar langsung merencanakan penjemputan terhadap atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Kampar di tingkat Asia itu.

“Kita sangat bangga atas pencapaian Tanzil Hadid. Seorang pemuda Putra Kampar mendapat medali emas di Asian Games. Luar biasa,” kata Abdul Gafar saat dihubungi Auranews, Jumat malam.

Secepatnya, kata Gafar, dirinya akan berkoordinasi dengan Pemkab Kampar mempersiapkan penyambutan Tanzil di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

“Penyambutan ini adalah salah satu bentuk penghargaan terhadap atlit yang berprestasi. Mudah-mudahan prestasi Tanzil ini akan melecut semangat atlit daerah untuk memacu diri dalam mengejar prestasi. Karena tidak mustahil atlet daerah berprestasi ditingkat nasional dan Internasional. Tanzil Hadid buktinya,” kata Gafar dengan nada semangat.

Dari informasi yang diperoleh AuraNews, Tanzil Hadid akan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada hari Sabtu (25/8/2018) pukul 11.00 wib.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments