Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahSaid Abdullah Ajak Masyarakat Doakan Kesehatan Bupati Kampar

Said Abdullah Ajak Masyarakat Doakan Kesehatan Bupati Kampar

SALO TIMUR (auranews.id) – Said Abdullah, Kepala Desa Salo Timur mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Salo Timur dan sekitarnya untuk mendoakan kesembuhan Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH MM.

Hal itu disampaikan bang Idul sapaan akrabnya kepada masyarakat disaat sebelum dimulainya pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Al-Falah 1 Salo Timur, Rabu (22/8/2018).

Orang nomor satu Kampar itu saat ini dikabarkan tengah dalam keadaan sakit dan sedang menjalani pemulihan disalah satu rumah sakit.

“Mari berdoa untuk kesembuhan Pak Azis. Semoga beliau segera pulih dan kembali ketengah-tengah kita dalam keadaan sehat seperti sediakala untuk memimpin Kabupaten Kampar,” ucap Bang Idul.

Kepada auranews, bang idul menambahkan masyarakat Desa Salo Timur di masjid Al-Falah 1, Masjid Al-Falah 2 dan Masjid Baitul Makmur Langgini juga dihimbau untuk mendoakan kesehatan dan kesembuhan Bupati Kampar.

Usai Sholat Ied, masyarakat bersama-sama mendoakan kesembuhan H. Azis Zaenal, untuk bisa kembali memimpin Kampar menjadi kabupaten yang lebih baik.(Uji)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments