Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahPeringati HUT RI ke-73, Desa Gunung Sari Adakan Jalan Santai

Peringati HUT RI ke-73, Desa Gunung Sari Adakan Jalan Santai

GUNUNG SAHILAN(AuraNews) – Memperingati HUT- RI Ke 73, Pemerintah Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar mengadakan jalan santai bersama masyarakat, Minggu (12/8/18).

Pantauan wartawan, masyarakat Desa Gunung Sari sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Jalan Santai bersempena HUT RI Ke 73, terlihat dari jumlah peserta yang ikut sekitar 1000 orang.

Kegiatan tersebut dibuka dan dilepas langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Gunung Sari Indra Kurniawan SE, Bhabinkamtibmas Gunung Sari Bripka Getra dan didampingi oleh unsur Pemerintah Desa Gunung Sari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Sari Indra Kurniawan,SE mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga terselenggaranya kegiatan ini baik secara moril maupun materil.

“Kegiatan Jalan Santai ini akan kita gulirkan secara terus menerus setiap tahunnya karena sangat mendapat perhatian dan antusias ditengah masyarakat seperti halnya Kegiatan Karnaval yang setiap hari kemerdekaan kita laksanakan di Gunung Sari yang sangat begitu meriah dan antusias,” ucapnya.

Indra menabahkan, jalan santai ini merupakan kegiatan dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT RI ke-73 tahun 2018 serta menjalin silahturahmi antar warga.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Gunung Sari Bripka Getra menambahkan bahwasanya kegiatan yang ditaja oleh Desa Gunung Sari diantaranya Jalan Santai dan Karnaval yang setiap tahun diadakan dalam memperingati hari kemerdekaan dan kegiatan ini sangat bagus dan diikuti oleh warga masyarakat dengan meriah.

“Kegiatan ini membuktikan masyarakat Desa Gunung Sari begitu tingginya rasa gotong royong, kebersamaan dan jiwa nasionalisme yang pada saat ini sudah banyak menipis ditengah modernisasi globalisasi zaman,” ujar Getra.

Jalan santai diakhiri dengan pembagian doorprize yang telah di siapkan oleh pemerintah desa Gunung Sari berkerja sama dengan berbagai pihak.(Put)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments