Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahOrganisasi Mahasiswa Universitas Pahlawan Dirikan Stand Peduli Korban Gempa Lombok

Organisasi Mahasiswa Universitas Pahlawan Dirikan Stand Peduli Korban Gempa Lombok

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Organisasi mahasiswa Universitas Pahlawan yang terdiri dari DPM, LDK, Himath Hero, Himatika, Hima PGSD, Hima IKM, FH, Himagi, Hima Kebidanan, Hima Keperawatan, dan ESA melakukan penggalangan dana sebagai aksi cepat tanggap terhadap korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Aksi Solidaritas Mahasiswa Universitas Pahlawan Peduli Korban Gempa Lombok, Alfa Rebi kepada media AuraNews.id, Rabu (8/8/2018) menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana peduli korban gempa Lombok ini sudah berlangsung dari hari Selasa, (7/8/2018) dan akan berakhir pada hari Ahad, (12/8/2018). Selama 2 hari melakukan penggalangan dana, sudah terkumpul uang tunai sebanyak Rp 5.663.000,- dan beberapa kantong plastik besar berupa pakaian layak pakai.

Organisasi Mahasiswa Universitas Pahlawan dalam penggalangan dana ini juga mendirikan stand di jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di samping Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota.

Stand ini di buka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Bukan hanya stand Organisasi Mahasiswa Universitas Pahlawan juga menggalang dana melalui via transfer ke rekening BNI : 0426595175 (NUR MARDIANA) dan rekening BRI : 0268-01-045818-50-9 (AULIA RAHMI UTARI).

“Bagi masyarakat Bangkinang Kota dan sekitarnya bisa langsung mendonasikan bantuan barang atau pakaian layak ke stand Organisasi Mahasiswa Universitas Pahlawan,” ujar Alfa Rebi.

“Sedangkan donasi atau bantuan uang bisa dilakukan via transfer. Jika keadaan memungkinkan, Insya Allah akan ada perwakilan dari Mahasiswa Universitas Pahlawan untuk mengantarkan donasi langsung ke saudara-saudara korban gempa di Lombok,” terangnya. (YUs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments