Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahWorkshop Polkam Sibuk, Garap Orderan Meja dan Kursi dari Konsumen

Workshop Polkam Sibuk, Garap Orderan Meja dan Kursi dari Konsumen

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Politeknik Kampar (POLKAM) sekarang sedang sibuk-sibuknya memenuhi kebutuhan dari para pelanggan karena banyaknya menerima berbagai pesanan, baik itu pembuatan sparepart, pengujian, pembuatan sabun, pelatihan serta pesanan lainnya.

Saat ini Polkam sedang mengerjakan pesanan yang diorder oleh Sekolah Dasar Muhammadiyah 019, Bangkinang Kota, berupa pesanan kursi dan meja belajar sebanyak 50 paket yang telah dipesan akhir Mei lalu.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 019, Bangkinang Kota, Mustain, S.Pd mempercayakan pekerjaan tersebut kepada Polkam serta melakukan kerjasama dengan melakukan penandatanganan MoU beberapa waktu lalu.

Pengerjaan produksi meja dan kursi ini langsung dilakukan di Workshop Mesin Politeknik Kampar. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, di workshop ini juga merupakan tempat praktikum mahasiswa Program Studi Perawatan dan Perbaikan Mesin.

“Dalam pengerjaan meja dan kursi ini langsung melibatkan mahasiswa tingkat 2”, ujar Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, ST., M.Sc.

Di Workshop Polkam ini mahasiswa diajarkan agar bisa terampil menggunakan berbagai mesin dan peralatan lainnya seperti las listrik, las TIG, las MIG, perkakas tangan seperti gergaji potong, gerinda dan yang lainnya. Selain merupakan tempat praktek belajar di workshop ini juga merupakan tempat praktek proyek seperti yang dilakukan saat ini ucap Direktur Polkam tersebut.

Adapun dalam pengerjaan proyek ini di koordinator oleh, Masriyanto, ST yang merupakan Kepala Unit Bisnis Polkam dan Ade Yoga Putra, ST yang menjabat sebagai Kepala Workshop.

Masriyanto mengatakan pengerjaan proyek pesanan ini sudah berlangsung dari, Senin (21/5/2018) dan akan diselesaikan pada awal bulan Juli nanti. (***)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments