Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahGPSM Kampar Bantu Korban Musibah Kebakaran

GPSM Kampar Bantu Korban Musibah Kebakaran

BANGKINANG KOTA(auramedia.co) – Sebagai wujud persaudaraan seiman dan peduli dengan sesama, GPSM Kampar kembali memberikan bantuan Zakat dan Infaq dari Keluarga Besar GPSM Kampar berupa Uang Rp. 1.500.000,- dan 2 Paket Sembako kepada korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan oleh pengurus GPSM Kampar dan diterima langsung oleh Korban Musibah Kebakaran Bapak Zulkifli dan Istrinya Nurfasiah. Musibah kebakaran ini terjadi sekitar jam 2 dini hari, pada Rabu lalu. Rumah kebakaran tersebut berada di RT. 01, RW 01 Lingkungan Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang.

Dalam musibah kebakaran ini, umumnya seluruh harta dalam rumah hangus terbakar kecuali pakaian yang dipakai di badan. Beberapa barang berharga yang turut terkabar diantaranya sedikit uang, surat tanah, 1 unit sepeda motor dan lainnya.

Ketua Gugus Depan Pemuda Serambi Mekkah (Kampar), Ustadz Masnur Abdurrahman berharap agar bantuan yang diberikan sedikit bisa mengobati duka keluarga apalagi dalam menghadapi Idul Fitri.

“Kepada korban semoga bisa bersabar atas musibah ini dan selalu memperbanyak ibadah terutama sholat 5 waktu ke masjid,” ujar Ustadz Masnur, Jumat (8/6/2018).

Sementara itu, keluarga musibah kebakaran Zulkifli yang didampingi oleh Ketua RW Syofyan Suri, dengan mata berkaca-kaca tanda haru mengucapkan terimakasih kepda GPSM Kampar atas bantuan dan kepedulian ini.

“Terimakasih atas bantuannya, hanya Allah yang akan membalasnya,” kata Zulkifli.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments