Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDanyon 132/BS Instruksikan Prajurit Perdalam Ilmu Agama

Danyon 132/BS Instruksikan Prajurit Perdalam Ilmu Agama

SALO (auranews.id) – Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti Salo gelar buka puasa bersama dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Komandan Resort Militer (Danrem) Brigjen TNI Infanteri Sonny Afrianto 031/WB di Masjid At-Taqwa Markas Komando Batalyon 132 Salo, Selasa (5/6/2018).

Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 132/BS Salo, Letkol Inf Aidil Amin SIp mengatakan acara buka puasa bersama ini dilaksanakan dengan harapan untuk lebih mempererat tali silahturahmi, semangat kebersamaan, dan soliditas yang kuat. Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi sarana untuk mendekatkan dan saling mengenal diantara prajurit.

Lebih lanjut, Danyon menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Danrem beserta pimpinan TNI lainnya serta Forkopimda Kampar yang sudah menyempatkan hadir dan semua pihak yang telah menyukseskan acara buka bersama jajaran TNI Yonif 132/BS Salo.

“Untuk itu para prajurit Yonif 132/BS di instruksikan memperdalam pemahaman terhadap Al quran, melaksanakan shalat malam, memperbanyak amal, sehingga bulan penuh berkah ini dapat dilewati dengan penuh makna, tidak hanya tidur dan melewatkannya begitu saja,” pesan Danyon.

Sebelum buka puasa bersama, agenda diisi dengan memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim, yang diberikan langsung oleh Danrem Brigjen TNI Infanteri Sonny Afrianto 031/WB serta didampingi Danyon 132/BS Letkol Infanteri Aidil Amin, Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH MH, dan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira.

Fauzi Lalea

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments