Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDijadwalkan 20 Juli 2024, Puncak Perayaan HPN Riau 2024 Dimatangkan

Dijadwalkan 20 Juli 2024, Puncak Perayaan HPN Riau 2024 Dimatangkan

PEKANBARU(auranews)-Perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 semakin dekat, persiapan terus dimatangkan agar pelaksanaannya semakin khidmat dan meriah.

Dijadwalkan dilaksanakan pada 20 Juli 2024 di Kabupaten Kuantan Singingi, berbagai rangkaian kegiatan saat ini dalam pembahasan untuk menunjang kemeriahan acara.

Ketua HPN Riau Tahun 2024 Fitriadi Syam menyebut bahwa sebelumnya sudah terlaksana dengan baik beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya ialah Ekspedisi Jurnalistik yang menyaksikan langsung proses pembuatan Jalur hingga menyaksikan langsung Pacu Jalur di Tepian Rajo Kecamatan Pangean.

“Dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu 20 Juli 2024 mendatang di Kuantan Singingi,” jelas Fitriadi Syam saat rapat pematangan puncak perayaan di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Rabu (3/7).

Sebelum puncak perayaan, akan diberlangsungkan agenda Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan diikuti oleh insan pers yang ada di Kota Jalur itu pada 8 Juli 2024. “Nanti akan ada agenda Bimtek yang nantinya akan menambah wawasan kawan-kawan semua,” paparnya.

Pada malam puncak perayaan, nantinya akan diselenggarakan berbagai rangakaian kegiatan, direncakan akan ada pembagian hadiah pertandingan hingga acara hiburan rakyat.

Di Minggu (21/7) paginya akan ada agenda gerak jalan santai yang dibersamai oleh Forkopimda Kuantan Singingi, diacara ini akan dilaksanakan berbagai acara yang akan meramaikannya.

“Juga nantinya akan ada agenda gerak jalan santai. Semoga rangkaian agenda puncak HPN tingkat Riau berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi semua,” tukasnya.(rls)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments